TKJ - Teknik Komputer Jaringan: Android Terbaru itu bernama "Kit Kat"

Android Terbaru itu bernama "Kit Kat"

Setelah sebelumnya android  mengeluarkan Android 4.3 Jelly Bean, di awal bulan ini secara mengejutkan Android mengatakan bahwa nama Android selanjutnya adalah Kit Kat atau salah satu produk dari Nestle. Apabila rumornya, Android 4.4 Kit Kat akan hadir pada bulan Oktober mendatang, ternyata Larry Page justru katakan bahwa Android terbaru sudah dirilis.Apa yang dikatakan oleh Larry Page, bos Google ini, bukanlah mengada-ngada karena secara langsung dia menuliskan perilisan tersebut dalam account Google+ miliknya.

Dalam account Google+ miliknya, dia menuliskan, "... new Android release. KitKat!" Tentunya membuat sedikit membingungkan karena dalam rumor yang santer beredar bahwa Android Kit Kat baru mulai hadir seiring dengan dirilisnya produk Google lain yang juga masih rumor sampai sekarang, Nexus 5.

Namun, jangan terlalu dianggap serius, karena apa yang dituliskan oleh Page dalam account Google+ miliknya itu bukanlah Android Kit Kat dalam bentuk operating system namun hanyalah gurauan sang bos karena yang dia maksud adalah coklat KitKat dari Nestle saja.

Sampai sekarang, walaupun sudah mengonfirmasikan seputar nama, akan tetapi Google masih bungkam tentang kapan tanggal perilisannya serta apa saja yang akan dibawa oleh OS versi baru itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © TKJ - Teknik Komputer Jaringan